Jun 8, 2016

Sayembara Desain Poster dan Menulis Bersama Gamal Albinsaid Hadiah Total Rp 10Juta



Kontes Link: FB Gamal Albinsaid
Deadline: Tidak disebutkan
Hadiah: Total Rp 10.000.000,-
Peserta: Umum

[SAYEMBARA GRATIS]

Raih kesempatan mendapatkan HADIAH TOTAL 10 JUTA RUPIAH.

Ayo memotivasi Indonesia bersama Motivator Muda Mendunia yang telah mengarungi dan menjadi pembicara lebih dari 17 negara dan 4 benua. Sayembara ini ditujukan untuk SEMUA UMUR. TANPA DIPUNGUT BIAYA pendaftaran apapun.


Sayembara dibagi menjadi 2, yakni

1. SAYEMBARA DESAIN POSTER MOTIVASI GAMAL BERBAGI

Dasar Pemikiran :
Pemuda Indonesia butuh inspirasi yang mampu memberikan dorongan perubahan, membangun optimisme, menguatkan nilai-nilai kebaikan, bahkan lebih jauh lagi menggerakkan pemuda Indonesia untuk terus melakukan kebaikan dengan kebermanfaatan yang tinggi dan ketulusan yang mendalam.

Konsep :
Sebuah karya penuh motivasi dan inspirasi yang modern, futuristik, harmoni, dan efektif, serta mencerminkan gaya motivasi dr. Gamal Albinsaid sebagai Motivator Muda Mendunia. Mampu mewakili nilai-nilai inspirasi yang dr. Gamal Albinsaid kampanyekan, yaitu ikhlas, prestatif, visioner, harmoni, dan meaning.

2. SAYEMBARA MENULIS BUKU BERSAMA GAMAL ALBINSAID”

Tema Tulisan :
“Dibalik orang-orang besar senantiasa ada kebaikan yang memesona”

Dasar Pemikiran :
Selama 2 tahun terakhir, setiap bertemu orang-orang hebat dan besar yang kerap membuat saya takjub dan mata saya basah, saya senantiasa meminta nasehat kepada mereka, dan berusaha membongkar rahasia keberhasilannya. Saya temukan banyak dari mereka memiliki satu benang merah, “Dibalik orang-orang besar senantiasa ada amal ibadah yang mempesona”. Ada yang menjaga ketulusannya, sedekahnya, kepeduliannya, kedekatan dengan Allah, menjaga ibadahnya, dan pengorbanannya untuk terus menolong orang. Oleh karena itu, saya meyakini dengan sepenuhnya bahwa jika kita melihat ada seseorang yang mencapai titik keberhasilan yang mengagumkan dalam kehidupannya, pasti ia memiliki sebuah amalan kebaikan yang menghantarkannya pada titik titik.

Melalui kompetisi ini saya mengajak seluruh penulis Indonesia untuk duduk bersama, berfikir bersama, menelusuk ke celah-celah orang – orang berhasil di masa sekarang dan masa dahulu, membongkar rahasia keberhasilannya, dan membuktikan pada dunia, bahwa “Dibalik orang-orang besar senantiasa ada amal ibadah yang memesona”

Tulisan berupa artikel sepanjang 250-2000 kata.

===

Bagi yang berminat, silahkan tuliskan komentar posting facebook di sini, dengan format :
1. SAYEMBARA BUKU
2. SAYEMBARA POSTER

Setelah komentar, tim FB Gamal Albinsaid akan mengirimkan format pendaftaran.

===

Selamat berkompetisi..

Salam hangat,
dr. Gamal Albinsaid dan Tim Muda Mendunia
#GamalBerbagi
#MudaMendunia
#Sayembara
#Kompetisi


Info lengkap: www.facebook.com/GamalAlbinsaid

Kontes kita hanya memberikan informasi kontes, bukan merupakan bagian dan tidak berhubungan sama sekali dengan perusahaan/panitia penyelenggara kontes. Jadi, mohon setiap komplain, pertanyaan, dll yang berhubungan dengan kontes, produk, perusahaan/ panitia penyelenggara dikirimkan langsung kepada perusahaan/ panitia penyelenggara kontes yang alamat, link, atau no. telp nya dicantumkan pada bagian bawah artikel kontes kita. Kontes Kita tidak bertanggung jawab terhadap efek yang didapat peserta akibat mengikuti kontes yang dicantumkan di blog ini, kecuali klo mo bagi2 hadiah sih.... tidak menolak ;p. Feedback, pertanyaan, info kontes, pasang iklan dsb bisa dikirim ke konteskita@gmail.com

Load disqus comments

0 comments